Friday, February 16, 2007

Gathering+HUT ke-3 Technomedia

Ultah Technomedia sebetulnya 31 Januari lalu, genap yang ke-3. Tapi akibat begitu banyak kesibukan dan sempet ada bencana banjir Jakarta, akhirnya baru bisa dirayakan 16 Feb kemarin.
Seerrruuuuuu...heboh nyanyi2 dan becanda2.
Tuh sebagian pada nampang tarik suara:
Rina, Eno, Evi, widya, Merry, Ajeng, KK, Wandi, Bona dan Maswig. Yang lain kayak Chandra, Wanti, Agus, Suci, Donny BU, Idaman, Yuyuh, Shita, serta gerombolan Ristek pada malu-malu aja duduk manis nonton kita beraksi.

Eh jangan salah, ada artis juga lho, Mbak Penyanyi yang sexy dan cantik, bikin si Idaman kesengsem minta foto bareng.

Yang kasian, Rourry, Ardhi dan Wicak udah bela2in naik taxi eh tetep aja datengnya telat. Acara udah selesai mereka masih nahan pipis di tengah kemacetan, berjuang menuju lokasi acara.

Mas Didin juga ngga bisa dateng akibat kecelakaan. Kalo Heru Sutadi sih katanya ada rapat dadakan di Postel. Sementara BR jemput anaknya di Bandara. Sto? Kebanjiran di Tangerang!

But acara tetap meriah lhoooooo!!!! Thanks, KK and the Ristekers yang sudah memfasilitasi yaaa.















7 comments:

Adinoto said...

kalo jakarta-bandung 5 menit mah pasti meluncur gua merce :D ... hehehe kalo buat dateng gini pp makan 4-5 jam beuh *apa naik banjir aja ya cepet? :D

mind traveller said...

Gwa bener2 nysel gak ikut mer. Waktu itu bener lupa banget. Tadinya, Abis dr mangga dua mo langsung ke sana. Eh, gara2 ujan, gwa lupa ke sn. Malah langsung balik ke ktr. Sorry ya teman2. Terutama Merry :(

yogi said...

Gwa bener2 nysel gak ikut mer. Waktu itu bener lupa banget. Tadinya, Abis dr mangga dua mo langsung ke sana. Eh, gara2 ujan, gwa lupa ke sn. Malah langsung balik ke ktr. Sorry ya teman2. Terutama ke bu Merry :(

budi said...

Maap saya tidak bisa datang ke sana karena ada acara keluarga. Sedih juga gak bisa rame-rame. he he he.

Munawir said...

hmmm... sebenarnya pengen turun ke lantai 3, tapi ada kerjaan... hiks... seru banget deh kayaknya... untungnya ibu asdepku bawain kuenya ke atas, jadi masih merasakan suasana ultahnya... hehehehe

Dedi Dwitagama said...

Selamat ... smg panjang umur, kompak selalu :D

Dedi Dwitagama said...

Selamat ... smg panjang umur, kompak selalu :D